Bola Internasional

Sindiran Coach Justin Usai Inggris Lolos ke Final Euro 2020

Kamis, 8 Juli 2021 14:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sindiran Coach Justin Usai Inggris Lolos ke Final Euro 2020 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sindiran Coach Justin Usai Inggris Lolos ke Final Euro 2020

INDOSPORT.COM - Pundit sepak bola, Justinus Lhaksana atau yang akrab disapa coach Justin menyindir Inggris yang baru saja lolos ke final Euro 2020.

Timnas Inggris sendiri memastikan tempat di final setelah mengalahkan timnas Denmark 2-1 lewat perpanjangan waktu pada Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. 

Gol-gol penentu kemenangan Three Lions datang dari gol bunuh diri Simon Kjaer (39') dan Harry Kane (104'). Denmark sendiri membuka skor laga lewat tembakan bebas Mikkel Damsgaard (30').

Usai memastikan diri lolos ke final, skuad The Three Lions akan bertanding melawan Italia pada babak puncak Euro 2020. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada, Minggu (11/07/21) mendatang.

Menariknya, meski berhasil melangkah ke babak final Euro 2020 skuad Inggris terutama para fansnya justru dapat sindirian dari Justinus Lhaksana. 

Menurut sosok yang sukses membawa tim nasional futsal Indonesia meraih medali perungu SEA Game 2007 itu, para fans Inggris tidak boleh jemawa dulu lantaran lawan yang mereka hadapi di semifinal ini bukanlah tim papan atas Eropa.

Suporter The Three Lions baru boleh merasakan euforia berlebih andai sukses mengalahkan Italia, serta menjuarai Euro 2020 kali ini.