Liga Indonesia

Liga 1 2021 Digelar Akhir Agustus, Manajemen Persib: Memang Sudah Resmi?

Kamis, 8 Juli 2021 17:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung belum bisa banyak berkomentar mengenai rencana Liga 1 2021 yang akan digelar pada akhir Agustus mendatang.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sejauh ini belum ada kepastian mengenai kick-off Liga 1 2021, selain itu terkait kompetisi akan bergulir pada Agustus 2021 masih sebatas rencana. 

Sehingga, Teddy belum bisa memberikan banyak komentar dan akan menunggu dulu keputusan resmi mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. 

"Udah resmi diumumkan (kick-off (Liga 1 2021)?" kata Teddy Tjahjono balik bertanya saat dihubungi wartawan, Rabu (7/7/21).

Meski begitu, Teddy mengakui pada pertemuan sebelumnya dengan PT LIB, klub peserta mengusulkan kick-off kompetisi Liga 1 2021 digelar dua sampai empat pekan setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Sebagai informasi, PPKM Darurat sudah mulai diberlakukan sejak 3 hingga 20 Juli mendatang. Program latihan Persib pun saat ini digelar secara individu, sehingga pemain hanya berlatih di kediamannya masing-masing.

"Oh itu di meeting Jumat lalu, klub-klub usul bahwa kick-off dilakukan sekitar dua sampai empat minggu setelah PPKM," ucap Teddy Tjahjono.