Liga Italia

AS Roma Mulai Latihan Pramusim, Jose Mourinho Tendang 6 Pemain

Jumat, 9 Juli 2021 05:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© MB Media/Getty Images
AS Roma memulai masa pramusim bersama Jose Mourinho, dengan sang pelatih baru mencoret 6 bintang senior termasuk Pedro Rodriguez dan Javier Pastore. Copyright: © MB Media/Getty Images
AS Roma memulai masa pramusim bersama Jose Mourinho, dengan sang pelatih baru mencoret 6 bintang senior termasuk Pedro Rodriguez dan Javier Pastore.

INDOSPORT.COM – AS Roma memulai masa pramusim bersama Jose Mourinho, dengan sang pelatih baru mencoret 6 bintang senior termasuk Pedro Rodriguez dan Javier Pastore.

Menjalani musim 2020/2021 lalu dengan performa naik turun, AS Roma memutuskan berpisah dengan pelatih Paulo Fonseca. Sebagai gantinya, manajemen klub menunjuk Jose Mourinho tengah musim lalu didepak oleh Tottenham Hotspur.

Usai resmi memperkenalkan Mourinho sebagai pelatih anyar mereka pada Kamis (08/07/21) malam WIB, Roma pun mulai bersiap menjalani masa pramusim.

Situasi menarik terjadi setelah Jose Mourinho mengumumkan nama-nama yang ia masukkan ke dalam skuat pramusim. Pasalnya, dalam daftar tersebut tak tercantum nama 6 bintang tim senior AS Roma.

Dilansir Football Italia, 6 anggota tim senior yang tidak dimasukkan ke dalam skuat pramusim adalah Pedro Rodriguez, Javier Pastore, Davide Santon, Federico Fazio, Justin Kluivert, dan Steven Nzonzi.

Dengan tidak dilibatkannya keenam nama ini dalam latihan pramusim, bisa dipastikan bahwa Jose Mourinho tidak membutuhkan jasa mereka dan siap menjual keenamnya di bursa transfer musim panas.

Tidak dimasukkannya nama Pedro Rodriguez di daftar skuat pramusim terbilang mengejutkan, mengingat musim lalu ia jadi andalan dengan total 40 penampilan.

Meski demikian, tak bisa dimungkiri bahwa 5 nama lainnya memiliki kontribusi minim musim lalu, dengan 2 di antaranya bahkan dipinjamkan ke klub lain semusim penuh.