Liga Italia

Diperkenalkan Sebagai Pelatih AS Roma, Jose Mourinho Sindir MU dan Tottenham

Jumat, 9 Juli 2021 00:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru AS Roma musim depan, Jose Mourinho menyindir mantan klubnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru AS Roma musim depan, Jose Mourinho menyindir mantan klubnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru AS Roma musim depan, Jose Mourinho menyindir mantan klubnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

AS Roma akan menjalani musim baru 2021/2022 dengan juru taktik baru yakni Jose Mourinho. Pria Portugal itu menggantikan Paulo Fonseca yang didepak pada akhir musim lalu.

Bersama Fonseca, Giallorossi memang menunjukkan performa yang tak terlalu memuaskan. Meski sukses menembus semifinal Liga Europa, di Serie A Italia mereka hanya finis di posisi ketujuh.

Mourinho sendiri sudah menandatangani kontrak 3 tahun bersama AS Roma beberapa waktu lalu. Namun, ia baru diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih anyar Giallorossi, Kamis (08/07/21) malam WIB.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Roma, Mourinho menyebut bahwa ia didatangkan bukan demi mendatangkan kesuksesan dalam waktu singkat, melainkan untuk memulai proyek yang akan membawa AS Roma berjaya dalam beberapa tahun ke depan.

“Dan Friedkin dan Ryan Friedkin punya proyek yang jelas yakni membangun masa depan bagi AS Roma. Roma tidak menginginkan kesuksesan hari ini, tapi proyek berkelanjutan untuk masa depan,” katanya seperti dilansir Football Italia.