Liga Italia

Cari Sayap Baru, Inter Milan Bidik 3 Bintang Chelsea Sekaligus

Jumat, 9 Juli 2021 00:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Harriet Lander/Copa/Getty Images
Cari Sayap Baru, Inter Milan Bidik 3 Bintang Chelsea Sekaligus. Copyright: © Harriet Lander/Copa/Getty Images
Cari Sayap Baru, Inter Milan Bidik 3 Bintang Chelsea Sekaligus.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, berniat mendaratkan tiga bintang Chelsea sekaligus pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Menurut lapran dari sempreinter, pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi, ingin mencari pengganti Ashley Young dan Achraf Hakimi.

Karena kurangnya amunisi posisi bek sayap, maka Simone Inzaghi langsung membidik tiga bintang Chelsea yaitu Marcos Alonso, Davide Zappacosta dan Emerson Palmieri.

Akan tetapi, misi Inter Milan untuk mendaratkan Marcos Alonso kemungkinan akan berjalan alot karena pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak ingin melepasnya dari Stamford Bridge.

Chelsea awalnya terbuka untuk opsi pertukaran pemain dengan rela melepas Alonso untuk mendapatkan Achraf Hakimi. Namun, Hakimi malah memilih pindah ke PSG.

Kemudian, Davide Zappacosta masih bisa didapatkan oleh Nerazzurri. Namun mereka mendapatkan saingan kuat yakni sesama klub Serie A Italia, Fiorentina dan Atalanta.

Gaya permainan Davide Zappacosta dinilai mirip dengan Hakimi. Inter Milan juga bisa mendapatkan jasa pemain asal Italia itu dengan harga murah yakni 15 juta Euro.