Bursa Transfer

Diincar Klub Liga Inggris, Saul Niguez Sesumbar Bisa Cepat Adaptasi

Jumat, 9 Juli 2021 18:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Target Liverpool di bursa transfer yang kini memperkuat Atletico Madrid, Saul Niguez baru baru ini memberi pengakuan mengejutkan.

Dilansir dari AS, sang pemain sudah melempar kode untuk merumput di Liga Inggri. Saul Niguez sesumbar jika gaya bermainnya bakal cocok.

Ungkapan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut bakal membuat The Reds kegirangan, mengingat mereka sudah mengincar Saul Niguez jauh jauh hari.

Selain Liverpool, jawara Liga Champions musim 2020/21 Chelsea juga dikabarkan ikut mengincarnya. Bukan tanpa sebab, Saul Niguez memang menjadi impian beberapa klub elit dengan posisinya yang fleksibel.

Bintang Atletico itu bisa bermain sebagai gelandang bertahan sekaligus membantu timnya menyerang ke depan. Selain itu, Saul Niguez juga dibekali teknik dan talenta yang mampu bermain dalam gelandang box-to-box.

Saul Niguez pada musim 2020/21 memainkan 41 laga Atletico Madrid dengan total jam bermain 2673 menit. Pemain berusia 26 tahun itu membuat 2 gol dan satu assist. 

Selama menjadi skuat klub besutan Diego Simeone, Saul Niguez turut berkontribusi dalam peraihan dua gelar LaLiga Spanyil, 2 Liga Europa, serta Piala Super UEFS dan Spanyol.