Bursa Transfer

Manchester United Siapkan Peran Baru bagi 2 Pemain Buangannya

Jumat, 9 Juli 2021 15:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan siap memberi peran baru bagi 2 pemain buangannya, yakni Diogo Dalot dan Donny van de Beek.

Kedua pemain tersebut selama ini dipinggirkan dari skuat utama, bahkan Diogo Dalot sempat dipinjamkan ke Serie A bersama AC Milan.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut siap memberi kesempatan kedua kepada dua penggawa yang sempat tersisihkan itu.

Dilansir dari Manchester Evening News, Diogo Dalot siap dipercaya untuk mengisi pos bek sayap. Jika performanya apik, bukan tidak mungkin dia akan bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw.

Skenario Diogo Dalot menggeser keduanya dirasa tidak mudah mengingat selama ini juru taktik Manchester United selalu mempercayai Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw.

Namun jika performa Diogo Dalot menawan, bukan tidak mungkin skenario itu bakal terwujud. Terlebih saat ini Setan Merah semakin jauh dengan transfer Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Adapun untuk Donny Van de Beek, tugas berat bakal dilakoninya jika dia mendapar kepercayaan dari Ole Gunnar Solksjaer.

Bagaimana tidak, pemain asal Belanda itu harus berani bersaing dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Kedua pemain yang selama ini hampir tak tersentuh dan selalu menjadi pilihan utama.