Bola Internasional

Sudah Tak Tampil di Euro 2020, PSG Bakal Rebut Pogba dari Bidikan Madrid

Jumat, 9 Juli 2021 10:34 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Alex Caparros - UEFA/UEFA via Getty Images
Pemain Prancis, Paul Pogba dan Kurt Zouma saat melakukan pemanasan sesi latihan di UEFA Euro 2020. Copyright: © Alex Caparros - UEFA/UEFA via Getty Images
Pemain Prancis, Paul Pogba dan Kurt Zouma saat melakukan pemanasan sesi latihan di UEFA Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Belum puas dengan kedatangan Sergio Ramos, PSG bakal memboyong lagi salah satu bintang Euro 2020 dari Timnas Prancis, Paul Pogba.

Klub Ibu Kota Prancis itu dikabarkan siap merebut pemain milik Manchester United tersebut dari bidikan Real Madrid yang juga ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Terlebih, Pogba sudah tak lagi bermain di Euro 2020 yang membuat dirinya mudah untuk dikontak agar bisa melakukan negosiasi.

Pogba sendiri juga mengaku sudah tak kerasan lagi di Man United dan ingin mencari tantangan baru dalam karier sepak bolanya.

Beberapa pekan terakhir, pemain yang melambungkan namanya bersama Juventus ini mengaku tertarik untuk pindah ke Real Madrid, meski pemain dan pelatih idolanya, Zinedine Zidane sudah tak lagi melatih di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, PSG merasa yakin bisa memenangkan perburuan Pogba atas Real Madrid yang selama ini disebut-sebut menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan jasanya.

© United in Focus
Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020 Copyright: United in FocusPaul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020.

Beredar laporan dari Le Equipe, jika perwakilan PSG dikabarkan siap terbang ke Manchester untuk melakukan negosiasi dengan membawa uang 51 juta poundsterling atau lebih dari 1 triliun rupiah.

Tampaknya, PSG ingin menciptakan duet maut di lini tengah bersama rekrutan anyarnya, Georginio Wijnaldum yang didatangkan dari Liverpool secara gratis.

Klub yang bermarkas di Parc des Princes ini merasa sangat yakin bisa menjemput Paul Pogba dari Old Trafford lantaran negosiasi Man United dengan Madrid sejauh ini masih mandeg alias belum menemui kata sepakat.

PSG sendiri selain berhasil mendapatkan Wijnaldum, mereka juga sudah resmi mendapatkan bek kanan, Achraf Hakimi dan bek tengah Sergio Ramos.

Belum lagi mereka juga dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan finalis Euro 2020 yang bermain untuk Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma.

Jika Paul Pogba berhasil didatangkan, maka dapat dipastikan PSG bakal menjadi pesaing yang semakin kuat dalam perebutan gelar Liga Champions musim 2021-22.