Bursa Transfer

Asyik Plesiran dengan Dybala, Paul Pogba Kode Gabung Juventus?

Selasa, 6 Juli 2021 21:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Paulo Dybala dan Paul Pogba ketika masih memperkuat Juventus. Copyright: © Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Paulo Dybala dan Paul Pogba ketika masih memperkuat Juventus.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba belakangan ini tengah asyik berpesta dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala, Ronaldinho dan Blaise Matuidi di Amerika Serikat.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Paulo Dybala dan Ronaldinho yang diunggah pada, Senin (05/07/21).

Dalam postingan tersebut, mereka tampak larut dalam hingar-bingar suasana pesta. Sontak postingan itu menimbulkan spekulasi kembalinya Paul Pogba ke pelukan mantan timnya yakni Juventus.

Rumor tersebut terus berembus selama bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari Juvefc.com, Duncan Castles mengklaim bahwa agennya sedang mencari kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain.

Nama Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba digadang-gadang akan masuk dalam kesepakatan tersebut. Ini bukan pertama kalinya dalam minggu ini Pogba dan Paulo Dybala berfoto bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala)

Sebelumnya, Dybala juga sempat memposting foto dirinya dengan Pogba saat berada di Miami. Mungkinkah pasangan ini akan mengenang musim 2015-2016 di mana mereka akan bermain bersama di Turin?

Satu hal yang pasti, upaya Juventus mendapatkan kembali Paul Pogba tidak akan mudah. Paris Saint-Germain siap jadi pesaing terberat mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%