Liga Indonesia

Belum Ada Pemain yang Bisa Gantikan Sosok Boaz Solossa di Persipura

Sabtu, 10 Juli 2021 19:26 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengakui belum ada yang bisa menggantikan posisi Boaz Solossa di timnya. Jacksen pun belum memikirkan untuk mendatangkan pemain anyar.

Boaz memang tak tergantikan di skuat Persipura selama satu dekade lebih, atau tepatnya selama 16 tahun.

Jacksen pun tak bisa memungkiri jika dirinya masih kesulitan untuk mendapatkan pengganti yang mirip dengan Boaz Solossa.

"Jelas, tidak ada pemain yang bisa menggantikan peran Boaz dan juga Yustinus Pae (Tipa) di lapangan. Sehingga belum ada wacana dan pemikiran karena sesuatu yang terjadi di luar perkiraan kita," kata Jacksen F. Tiago.

Pasca dilepasnya Boaz dan Tipa oleh Persipura, Jacksen mengakui jika dirinya belum memikirk n    nbn.an untuk menambah atau mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi kedua pemain tersebut.

"Tidak ada yang menduga hal seperti ini terjadi. Sehingga kita semua ini masih bingung dengan keadaan ini. Dan saya secara pribadi tidak berani bicara soal penambahan pemain kepada manajemen karena hal ini di luar  dugaan kita," ujar Jacksen.

"Tapi soal kekurangan pemain, itu pasti iya. Tapi kita belum bicara soal apapun mengenai pergantian pemain karena kita tidak tahu itu akan terjadi," tambahnya.