Liga Indonesia

Kagumi Messi, Striker Asing Persita Justru Ingin Brasil Bantai Argentina

Sabtu, 10 Juli 2021 18:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita Tangerang
Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang. Copyright: © Media Persita Tangerang
Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Final Copa America 2021 mempertemukan tuan rumah Brasil melawan Argentina di Stadion Maracana, Minggu (11/7/21). Laga itu turut menyita perhatian striker Persita Tangerang, Alex Goncalves.

Alex yang notabene warga Brasil sudah jelas menjagokan negaranya. Dia memprediksi tim Samba akan mempermalukan Argentina dua gol tanpa balas.

"Brasil akan bermain di rumah, jadi saya meyakini laga ini akan menjadi momen yang sangat percaya diri untuk pemain Brasil. Saya pikir skor 2-0 untuk tim kami," tutur Alex Goncalves kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (10/7/21).

Di sisi lain, Alex mengakui sangat mengagumi bintang Argentina, Lionel Messi. Bahkan, eks Persela Lamongan itu berharap La Pulga meraih gelar pertama Copa America setelah apa yang ia lakukan untuk negaranya.

Namun, sebagai orang Brasil, Alex Goncalves tetap ingin Neymar Jr. dkk. kembali mengangkat trofi Copa America seperti edisi sebelumnya 2019.

"Saya menyukai Lionel Messi. Dia belum merengkuh gelar untuk negaranya dan saya harap kelak dia juara karena pantas mendapatkannya, tapi saya orang Brasil," cetus Alex.

"Saya akan selalu mendukung negara saya. Kekuatan Brasil adalah faktor bermain di wilayah kami sendiri. Hal ini sangat penting," pungkasnya.