Bola Internasional

Usai Euro 2020: Bukan PSG dan Madrid, Pogba Gabung dengan Miami Heat

Sabtu, 10 Juli 2021 15:04 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Alex Caparros - UEFA/UEFA via Getty Images
Pemain Prancis, Paul Pogba dan Kurt Zouma saat melakukan pemanasan sesi latihan di UEFA Euro 2020. Copyright: © Alex Caparros - UEFA/UEFA via Getty Images
Pemain Prancis, Paul Pogba dan Kurt Zouma saat melakukan pemanasan sesi latihan di UEFA Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Setelah bermain di Euro 2020, tak ada nama PSG dan Real Madrid serta klubnya, Manchester United, Paul Pogba kini terlihat sudah bergabung dengan tim basket NBA, Miami Heat.

Ya, usai membela Timnas Prancis di Euro 2020, Pogba memang kerap dikaitkan dengan empat klub elite Eropa, yang pertama adalah Real Madrid, lalu klub yang melambungkan namanya, Juventus, lalu PSG, serta pilihan terakhir untuk bertahan di Manchester United.

Sejauh ini, Pogba memang belum memberikan jawaban masa depannya, kemana ia akan berlabuh di musim depan.

Namun belum lama ini, terlihat jika Paul Pogba sudah bergabung bukan dengan klub sepak bola, mainkan tim basket NBA, Miami Heat.

Hal ini terlihat jelas saat ia mengikuti sesi latihan finalis NBA tahun lalu tersebut dan menunjukkan kemahirannya dalam bermain basket yang direkam lalu diposting ke akun sosial media Instagram milik Heat.

Menariknya, Pogba mampu terlihat sangat piawai dalam menggiring dan menembak bola basket, bahkan sampai sejumlah fans Heat pun menilai ia lebih hebat dari salah satu penggawa Heat, yakni Ben Simmons.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miami HEAT (@miamiheat)

Tak sedikit pula yang mengatakan jika Heat harus menukar Simmons dengan Pogba yang bermain di Manchester United.

Tentunya, ini hanya lelucon biasa ya sobat INDOSPORT. Pogba saat ini memang tengah berlibur dan kabarnya, Miami Heat merupakan salah satu tim basket favoritnya.