Bola Internasional

Bintang Manchester City Dijagokan Jadi Pemain Terbaik Euro 2020

Minggu, 11 Juli 2021 07:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Bintang Manchester City dan timnas Inggris yaitu Raheem Sterling dianggap layak untuk meraih penghargaan pemain terbaik ajang Euro 2020. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Bintang Manchester City dan timnas Inggris yaitu Raheem Sterling dianggap layak untuk meraih penghargaan pemain terbaik ajang Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City dan timnas Inggris yaitu Raheem Sterling dianggap layak untuk meraih penghargaan pemain terbaik ajang Euro 2020.

Hal itu diungkapkan oleh bek andalan timnas Inggris yang juga rekan setim Raheem Sterling di Manchester City yakni John Stones. Bek bertubuh jangkung itu menganggap kalau Sterling merupakan nyawa The Three Lions.

Ia sudah mencetak tiga gol di ajang Euro 2020, bahkan Harry Kane yang dianggap bakal lebih bersinar justru tampil kurang impresif di awal.

Meski Raheem Sterling gagal mencetak gol di laga semifinal kontra Denmark beberapa hari lalu, dirinya menjadi aktor penting terciptanya hadiah penalti.

"Saya sudah mengatakan selama ini bahwa saya adalah penggemar berat Raheem," ujar Stones dilansir dari Evening Standard.

"Saya pasti senang melihatnya mendapatkan pemain terbaik di turnamen dengan apa yang telah dia lakukan untuk kami.

"Ini adalah bagian dari permainannya yang tidak egois. Sebagai pemain, kami melihatnya. Dia menjadi ancaman besar di lini depan dan bermain sangat bagus," ucapnya menambahkan.

Kesempatan Raheem Sterling untuk bisa menjadi pemain terbaik Euro 2020 kini semakin terbuka lebar. Hal itu setelah Inggris melaju ke partai final dan akan bersua Italia.