Bintang Mission Impossible, Tom Cruise Dukung Inggris Juara Euro 2020

Minggu, 11 Juli 2021 11:44 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© kolase/Eddie Keogh-The FA/The FA via Getty Images
Tom Cruise, Aktor asal Amerika Serikat mendukung Timnas Inggris di Euro 2020. Copyright: © kolase/Eddie Keogh-The FA/The FA via Getty Images
Tom Cruise, Aktor asal Amerika Serikat mendukung Timnas Inggris di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Bintang film ternama, Tom Cruise dikabarkan memberikan dukungannya kepada Timnas Inggris dalam Final Euro 2020 melawan Italia.

Hal ini diungkapkan oleh striker sekaligus kapten Three Lions, Harry Kane yang mengatakan jika pemeran film Mission Impossible itu belum lama ini telah menelepon video call dengan menggunakan aplikasi FacedTime.

Tom sendiri belum lama ini berada di Inggris untuk menyaksikan pertandingan final putri Wimbledon di olahraga tenis antara Asleigh Barty vs Karolina Pliskova.

“Pastinya kita semua bakal mendapat dukungan dari semua pencinta sepak bola dan sebenarnya kami kemarin telah berkomunikasi dengan Tom Cruise,” ujar Kane kepada BBC.

“Dia belum lama menelepon kami dengan menggunakan FacedTime dan hanya memberikan doa serta menyampaikan dukungannya untuk kami, jelas ini bagus untuk kami,” lanjut Kane.

© GLaurence Griffiths/Getty Images
Harry Kane, pemain Timnas Inggris. Copyright: GLaurence Griffiths/Getty ImagesHarry Kane, kapten Timnas Inggris.

“Jujur kami beruntung pernah menonton filmnya dan sekarang dia ada di sini di Inggris. Tapi, saya tidak yakin apakah dia nanti ada di final atau tidak, karena kita tahu dia punya kesibukkannya sendiri.”

“Tapi sangat menyenangkan jika mendapat dukungan dari banyak orang, apalagi mendapat dukungan dari bidang pekerjaan yang berbeda,” tambah Kane.

Sepertinya bukan hal yang umum bagi aktor asal Amerika Serikat itu memberikan dukungannya kepada Timnas Inggris.

Pasalnya, Tom Cruise juga memiliki hubungan yang dekat alias bersahabat dengan legenda Three Lions, David Beckham. Keduanya pun pernah terlihat duduk bersama di tribun penonton untuk menyaksikan sejumlah pertandingan sepak bola.