Bola Internasional

Euro 2020: Tak Cuma Sekali, Mount Bikin Nangis Lagi Fans Cilik Inggris

Minggu, 11 Juli 2021 17:56 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Shaun Botterill - UEFA/UEFA via Getty Images
Mason Mount dan Declan Rice dari Timnas Inggris di Euro 2020. Copyright: © Shaun Botterill - UEFA/UEFA via Getty Images
Mason Mount dan Declan Rice dari Timnas Inggris di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Playmaker Timnas Inggris, Mason Mount lagi-lagi membuat fans cilik Three Lions menangis jelang pertandingan melawan Italia di Final Euro 2020.

Beberapa hari yang lalu, Mount kedapatan membuat fans cilik Timnas Inggris yang bernama Belle menangis terharu.

Ya, Belle tak kuasa menahan tangisnya karena mendapat jersey langsung dari Mount usai pertandingan Timnas Inggris melawan Denmark di semifinal Euro 2020.

Karena aksinya tersebut cukup viral, belum lama ini, Belle bersama ayahnya diundang ke sebuah acara di Inggris bernama This Morning.

Saat diwawancara, Belle kembali dikejutkan dengan pembawa acara yang memberikannya sebuah video berisikan ucapan terima kasih Mount yang khusus ia berikan kepadanya.

“Hai Belle, ini Mason yang sengaja buat video ini untuk memberikan pesan khusus untukmu. Ya, saya tak menyangka reaksimu yang begitu luar biasa setelah saya berikan jersey untukmu setelah kami memenangkan pertandingan. Itu benar-benar membuat malam yang luar biasa untukku.”

“Terima kasih buat semua dukunganmu, itu benar-benar sangat berarti sekali dan semoga kita bertemu lagi di hari Minggu,” ucap Mount dalam video tersebut.

Saat mengetahui Mount akan memberikannya sebuah kejutan berupa video, mata Belle langsung berbinar-binar dan merasa senang setelah melihat dan ucapan pemain Chelsea tersebut.

Namun setelah itu, ayahnya mengisengi Belle dengan mengatakan “Tolong jangan menangis lagi ya.”

“Oh jelas tidak, lihatlah dia terlihat bahagia kok, betul kan Belle?” jawab salah satu pembawa acara.

Saat mendengar ayahnya berkata demikian, tiba-tiba Belle kembali berlinang air mata dan menutupi wajahnya di lengan ayahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by This Morning (@thismorning)