Bola Internasional

Final Euro 2020: 4 Duel Sengit Antar Pemain Italia vs Inggris

Minggu, 11 Juli 2021 09:31 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Italia vs Inggris (Euforia Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Italia vs Inggris (Euforia Eropa).

INDOSPORT.COM – Duel sengit antar lini dari pemain Italia vs Inggris bakal terjadi di final Euro 2020, Senin (12/07/21) dini hari nanti pukul 02:00 WIB di Stadion Wembley.

Tanpa terasa, pesta sepak bola Benua Biru, Euro 2020 telah mencapai babak akhir, di mana mempertemukan dua negara yang sama-sama memiliki liga terbaik di Eropa, bahkan di dunia dengan nama Serie A dan Liga Primer.

Bahkan, bisa dibilang pertandingan ini bagaikan perang bintang, karena baik Italia maupun Inggris sama-sama memiliki pemain berkualitas di setiap lininya.

Oleh karena itu, sangat wajar jika akhirnya bakalan terjadi duel antar lini, seperti striker dengan bek atau gelandang bertemu gelandang yang bakal tercipta di lapangan nanti.

Berikut ini adalah duel sengit antar pemain Italia vs Inggris di Final Euro 2020:

Harry Kane (Inggris) vs Giorgio Chiellini (Italia)

Striker sekaligus kapten Timnas Inggris, Harry Kane sudah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di Euro 2020 ini.

Setelah tampil melempem di fase grup, Kane mulai menemukan tajinya lagi sejak awal babak penyisihan ketika bertemu Jerman di 16 besar.

Dengan demikian, menarik untuk disaksikan bagaimana ia harus berduel dengan palang pintu Italia yang sangat tinggi dan besar, yakni Giorgio Chiellini.

Kalvin Phillips (Inggris) vs Jorginho (Italia)

Duel lini tengah bakal terjadi dalam laga nanti, di mana Phillips dan Jorginho sama-sama penyeimbang permainan timnya sejak awal musim Euro 2020.

Sama-sama berposisi sebagai gelandang bertahan juga membuat keduanya berpotensi saling sikut di lapangan nanti.

Kalvin Phillips memiliki kecepatan dan fisik yang kuat dalam berduel, sedangkan Jorginho juga mempunyai keseimbangan badan yang baik, tenang dalam menguasai bola, dan pintar membaca gerakkan lawan.

Situasi ini jelas membuat keduanya mampu menyuguhkan pertarungan yang sengit dan menarik pastinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%