Liga Indonesia

Liga 1 Ditunda Lagi, Wonderkid PSIS Pilih Latihan Bareng Sang Ayah

Minggu, 11 Juli 2021 04:32 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS Semarang, Kartika Vedhayanto, memanfaatkan waktu libur untuk tetap menjaga kebugaran di kampung halamannya bersama sang ayah. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS Semarang, Kartika Vedhayanto, memanfaatkan waktu libur untuk tetap menjaga kebugaran di kampung halamannya bersama sang ayah.

INDOSPORT.COM – Pemain muda PSIS Semarang, Kartika Vedhayanto, memanfaatkan waktu libur untuk tetap menjaga kebugaran di kampung halamannya di Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Sebagaimana telah diketahui bersama, Kartika Vedhayanto bersama pemain PSIS lainnya saat ini tengah diliburkan oleh manajemen klub karena menghormati aturan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang ditetapkan pemerintah mulai tanggal 3 Juli silam hingga 20 Juli mendatang.

Pemain yang kerap disapa Kartika Vedhayanto ini selama di rumah berlatih bersama sang ayah yang juga mantan pesepak bola nasional, Trimur Vedhayanto di Lapangan Jembrak, Salatiga.

“Saat ini saya memutuskan untuk pulang ke rumah karena libur cukup lama sampai tanggal 20 Juli. Selama di rumah, saya ikut latihan bareng ayah saya di Diklat Bintang Pelajar Salatiga. Ikut latihan saja untuk menjaga kondisi,” ujar jebolan Garuda Select I ini, Sabtu (10/07/21).

Di sisi lain, Vedha berharap angka penyebaran Covid-19 segera melandai supaya PPKM darurat tidak diperpanjang dan kompetisi Liga 1 2021 bisa segera bergulir di Bulan Agustus.