Bola Internasional

Top Skor Euro 2020: Kesempatan Terakhir Harry Kane Jadi Pemain Tersubur

Minggu, 11 Juli 2021 08:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Harry Kane saat berlaga di Euro 2020. Copyright: © Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Harry Kane saat berlaga di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar sementara top skor Euro 2020, di mana Harry Kane laga final antara Italia vs Inggris akan menjadi kesempatan terakhir Harry Kane untuk meraih gelar pemain tersubur.

Tak terasa laga final Euro 2020 antara Italia vs Inggris sudah ada di depan mata, dan akan digelar di stadion Wembley pada Senin (12/07/21) pukul 02:00 dini hari WIB.

Pertandingan babak final tersebut juga menandai siapa pemain yang akan meraih status tersubur di salah satu ajang sepak bola bergengsi ini.

Harry Kane, menjadi salah satu pemain yang masih berjuang untuk meraih gelar top skor Euro 2020. Striker Inggris itu diketahui sudah mengemas empat gol dari tiga pertandingan berturut-turut.

Maka jika Harry Kane mampu menambah pundi golnya saat melawan Italia, setidaknya dia bisa menyamai atau bahkan melampaui Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Patrick Schick (Ceko) yang menempati posisi puncak dengan lima gol.

Kans Kane juga terbuka lebar karena bomber yang bertengger di urutan teratas diketahui sudah tak lagi bisa menambah pundi gol mereka.

Pasalnya terdapat lima bomber yang mengantongi lima dan empat gol sudah tak bisa menambah koleksi golnya karena timnya telah tersingkir di Euro 2020.