Italia Juara Euro 2020, Keluarga Rahma Azhari Bersorak Gembira

Senin, 12 Juli 2021 21:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© raazharita
Rahma Azhari Copyright: © raazharita
Rahma Azhari

INDOSPORT.COM - Rahma Azhari bersama dua saudara kandungnya bersorak gembira setelah melihat Italia juara Euro 2020. 

Rahma Azhari dan dua saudari kandungnya yakni Sarah Azhari dan Ayu Azhari ternyata sudah lama mengidolakan timnas Italia.

Hal itu diungkapkan oleh Azhari dalam sebuah postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Senin (12/07/21). Dalam postingan tersebut, wanita berusia 39 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama Sarah dan Ayu.

© instagram.com/stories/raazharita
Rahma Azhari dan dua saudaranya dukung Timnas Italia Copyright: instagram.com/stories/raazharitaRahma Azhari dan dua saudaranya dukung Timnas Italia

"Keluarga pendukung Italia sedari dulu. Rahma Azzurri- Ayu Azzurri- Sarah Azzurri @sazarita @ayukhadijahazhari #euro2021," tulis Rahma Azhari.

Kini Rahma bersama dua saudarinya bisa bersorak gembira setelah melihat tim kesayangannya meraih gelar juara Euro 2020.

Senin (12/07/21), Timnas Italia berhasil mengalahkan Inggris di babak final yang digelar di Stadion Wembley. Pertandingan harus berlanjut ke adu penalti setelah skor 1-1 bertahan hingga babak perpanjangan waktu.

Italia pun bersorak bahagia setelah menang dengan skor 3-2 atas Inggris. Domencio Berardi, Leonardo Bonucci, dan Federico Bernardeschi sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo Italia.

Sementara itu dari pihak Inggris hanya Harry Kane dan Harry Maguire saja yang berhasil mencetak gol di babak penalti.