Bola Internasional

Juara Copa America, Emir Eranoto Ikut Bahagia Lionel Messi Akhirnya Pecah Telur

Senin, 12 Juli 2021 20:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempat final Copa America Brasil 2021 antara Argentina vs Ekuador. Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempat final Copa America Brasil 2021 antara Argentina vs Ekuador.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Indonesia yang pernah merumput di Italia, Emir Eranoto, ikut merasakan kegembiraan yang dirasakan bintang Argentina, Lionel Messi, usai menjuarai Copa America.

Seperti diketahui, Lionel Messi baru saja mengantarkan negaranya meraih gelar juara Copa America usai menaklukkan Brasil dengan skor 1-0 di partai final yang berlangsung Minggu (11/07/21) pagi WIB.

Kemenangan ini tidak hanya mengakhiri penantian 28 tahun Abiclesete sebagai juara Copa America, namun juga mengangkat beban gelar juara yang selama ini dipikul Lionel Messi.

Ya.  Messi sejak debutnya di Argentina pada tahun 2005 silam, belum sekalipun membawa La Albiceleste juara di level internasional.

Pencapaian terbaik mantan pemain Barcelona ini adalah runner up Copa America serta juara dua Piala Dunia di tahun 2014.

Kebahagiaan yang tengah dirasakan Messi usai mengantarkan Argentina meraih juara ini juga dirasakan oleh Emir Eranoto. Hal ini diungkapkan saat diwawancarai secara eksklusif oleh awak media INDOSPORT pada Senin (12/07/21).

“Minggu pagi kemaren akhirnya Leo Messi berhasil mempersembahkan piala untuk negaranya yaitu Argentina,” ujar Emir Eranoto membuka kalimatnya.

“Menaklukan Brazil di negaranya sendiri bukan perkara mudah, tapi berkat bantuan dari teman-temannya dan sebuah gol dari Angel di Maria akhirnya Messi berhasil mencapai keinginan yang sudah lama dipendam,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%