Bola Internasional

Legenda AC Milan Lemparkan Pujian Selangit Usai Italia Juara Euro 2020

Senin, 12 Juli 2021 14:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, legenda Italia yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, legenda Italia yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan.

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, melemparkan pujian selangit untuk skuat Italia yang berhasil menjadi juara Euro 2020.

Pujian selangit dari Maldini tersebut dilemparkan setelah Italia secara resmi dinobatkan sebagai juara Euro 2020 usai mengadaskan perlawanan Inggris dengan cara dramatis.

Maldini yang juga merupakan mantan andalan Italia di lini pertahanan tersebut melemparkan pujian untuk skuat Azzurri yang menjuarai Euro 2020 melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @paolomaldini.

Azzurri fantastis, menjadi juara Euro setelah 50 tahun lebih!!!! Kalian adalah yang terkuat dan lebih dari layak untuk dinobatkan sebagai juara. Terima kasih untuk segalanya,” tulis Maldini di caption yang menyertai unggahannya tersebut.

Ia melampirkan foto selebrasi skuat Italia dengan trofi Euro 2020, tangis Gianluca Vialli, dan bendera Italia yang berkibar di slide ketiga.

Kemenangan di Euro 2020 ini sendiri menjadikan Italia berada di posisi kedua dalam daftar perolehan trofi Euro dengan 2 trofi bersama Prancis di bawah Jerman dan Spanyol yang sama-sama mengkoleksi 3 trofi.