Bursa Transfer

Masalah Harga, Bayern Munchen Ragu Dekati Pahlawan Italia di Euro 2020

Selasa, 13 Juli 2021 23:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Andy Rain - Pool/Getty Images
Manajer baru Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, tidak malu-malu mengakui jika ia menyukai permainan Federico Chiesa. Copyright: © Andy Rain - Pool/Getty Images
Manajer baru Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, tidak malu-malu mengakui jika ia menyukai permainan Federico Chiesa.

INDOSPORT.COM - Manajer baru Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, tidak malu-malu mengakui jika ia menyukai permainan Federico Chiesa. Andai harganya tidak mahal maka winger Italia tersebut bakal masuk daftar belanja Die Roten.

Menurut Nagelsmann, Chiesa adalah tipe penyerang sayap yang akan cocok untuk Bayern. Meski saat ini masih ada Kingley Coman, Leroy Sane, dan Serge Gnabry sebagai opsi untuk bermain melebar namun juru taktik muda berusia 33 tahun tersebut ingin ada tambahan amunisi.

Berpengalaman menukangi Gnabry saat di TSG Hoffenheim, Nagelsmann berencana menempatkan sang pemain di banyak posisi termasuk bek kanan. Oleh sebab itu kehadiran Chiesa bisa menambah kekuatan lini serang Bayern.

"Tentu saja Chiesa adalah pemain hebat tapi juga banderolnya tinggi. Seorang winger top dengan skill dribel mumpuni," ujar Nagelsmann pada Bild.

"Sejak lama aku sudah menaruh perhatian padanya. Aku senang dengan kebiasannya untuk melakukan duel satu lawan satu dengan bek lawan dan kemudian menembak dalam waktu singkat,"

"Gnabry bisa digeser menjadi bek kanan namun tidak untuk 34 pekan beruntun. Posisi alaminya ada di lini depan entah sebagai winger atau gelandang serang," tambah bekas bos RB Leipzig tersebut.