Bursa Transfer

Presiden Barcelona Umbar Kabar Bahagia Soal Kontrak Lionel Messi

Selasa, 13 Juli 2021 16:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta membeberkan kabar bahagia mengenai proses negosiasi kontrak dengan Lionel Messi.

Lionel Messi kini berstatus pengangguran alias bebas transfer setelah kontraknya di Barcelona habis pada 30 Juni 2021 lalu. Setelah itu Messi belum mau membeberkan klub mana yang akan jadi pelabuhan karier selanjutnya.

Di tengah kondisi tersebut, beredar rumor bahwa pemain asal Argentina itu sebenarnya masih ingin bertahan di Barcelona klub yang telah membesarkan namanya di dunia sepak bola.

Bak gayung bersambut, Joan Laporta mengabarkan bahwa proses negosiasi kontrak dengan Lionel Messi berjalan dengan baik.

"Pembaruan kontrak Messi berjalan dengan baik. Semua orang Catalan, Barcelona, ​​Catalunya, dan seluruh dunia sepak bola senang karena Leo memenangkan Copa America," ujar Laporta dilansir dari Goal International.

"Sangat menyenangkan melihat pemain terbaik dalam sejarah sepak bola bersemangat memenangkan gelar seperti ini dan dia membuat kami semua menangis bahagia," sambungnya lagi.

Joan Laporta juga menegaskan bahwa banyak orang kini sedang berbahagia melihat kemenangan Lionel Messi bersama Timnas Argentina di ajang Copa America 2021.

Presiden Barcelona juga bahagia melihat Sergio Aguero yang juga meraih pencapaian yang sama. Lebih lanjut Joan Laporta meyakini bahwa Barcelona akan segera mencapai kesepakatan dengan Lionel Messi.

Meski demikian, tim berjuluk Blaugrana itu harus menyesuaikan tentang anggaran gaji pemain.