Bursa Transfer

Demi Dukung Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Buru 2 Bintang Italia di Euro 2020

Rabu, 14 Juli 2021 06:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Demi mendukung Zlatan Ibrahimovic di lini depan, AC Milan berniat memboyong 2 bintang Italia di Euro 2020 sekaligus yakni Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Demi mendukung Zlatan Ibrahimovic di lini depan, AC Milan berniat memboyong 2 bintang Italia di Euro 2020 sekaligus yakni Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne.

INDOSPORT.COM – Demi mendukung Zlatan Ibrahimovic di lini depan, AC Milan berniat memboyong 2 bintang Italia di Euro 2020 sekaligus yakni Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne.

Finis di posisi kedua Serie A Italia musim lalu dan bakal tampil di Liga Champions musim depan, AC Milan serius berbenah. Sejauh ini, mereka sudah meresmikan 3 rekrutan baru di bursa transfer musim panas yakni Mike Maignan, Fikayo Tomori, dan Sandro Tonali.

Meski demikian, Rossoneri belum mau berhenti belanja. Terbaru, mereka dilaporkan ingin menambah kualitas lini serang dengan mendatangkan winger baru guna mendukung Zlatan Ibrahimovic.

Menariknya, dilansir Sportitalia, Milan membidik 2 winger sekaligus yang sama-sama baru saja membawa Italia menjuarai Euro 2020. Kedua sosok yang dimaksud adalah Lorenzo Insigne dan Domenico Berardi.

Berposisi sebagai winger kiri, Lorenzo Insigne merupakan andalan Napoli beberapa musim terakhir. Musim lalu ia tampil gemilang dengan torehan 19 gol dan 11 assist dari 48 laga di semua kompetisi.

Penampilan apik Insigne berlanjut di Euro 2020 di mana ia tampil di 6 dari 7 laga yang dijalani Italia, dan mencetak 2 gol.

Dengan kontrak Lorenzo Insigne di Napoli yang hanya tersisa 1 tahun, bursa transfer musim panas ini jadi momen yang tepat untuk memboyongnya ke San Siro.