Liga Italia

Butuh Dana Belanja, AC Milan Masukkan 5 Pemain ke Daftar Jual

Senin, 12 Juli 2021 07:22 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @acmilan
Termasuk Jens Petter Hauge, AC Milan memasukkan 5 pemain ke daftar jual di bursa transfer musim panas, demi mengumpulkan dana minimal 30 juta euro (Rp510 miliar). Copyright: © Twitter @acmilan
Termasuk Jens Petter Hauge, AC Milan memasukkan 5 pemain ke daftar jual di bursa transfer musim panas, demi mengumpulkan dana minimal 30 juta euro (Rp510 miliar).

INDOSPORT.COM – Termasuk Jens Petter Hauge, AC Milan memasukkan 5 pemain ke daftar jual di bursa transfer musim panas, demi mengumpulkan dana minimal 30 juta euro (Rp510 miliar).

Klub Serie A Italia, AC Milan, menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka telah meresmikan 3 pemain baru yakni Mike Maignan, Sandro Tonali, dan Fikayo Tomori.

Tomori dan Tonali dipermanenkan Rossoneri usai bermain di San Siro sebagai pemain pinjaman musim lalu, sedangkan Maignan baru didatangkan musim panas ini guna menggantikan Gianluigi Donnarumma.

Di sisi lain, manajemen klub kini berencana melepas sejumlah pemain. Tak hanya demi mengosongkan tempat di tubuh skuat, langkah ini diambil demi mengumpulkan tambahan dana belanja.

Dilansir Sempre Milan, ada 5 nama yang masuk dalam daftar jual. Kepergian kelima bintang ini diharapkan bisa mendatangkan dana setidaknya 30 juta euro (Rp510 miliar).

Nama pertama yang diyakini bakal segera pergi adalah Tommaso Pobega. Ia disebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Atalanta dengan banderol 15 juta euro.

Selain itu, ada pula Jens Petter Hauge yang sejatinya baru diboyong musim panas lalu. Hauge disebut menjadi bidikan klub-klub Jerman, dan bakal dilepas dengan banderol 12 juta Euro.

Selain Pobega dan Jens Petter Hauge, AC Milan juga bakal melepas Samu Castillejo di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri diperkirakan bisa mendapatkan 5 juta euro dari kepergian bintang Spanyol itu.