Top News

Usai Brahim Diaz, AC Milan Segera Datangkan Satu Lagi Bintang Real Madrid

Sabtu, 10 Juli 2021 02:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Usai dilaporkan meraih kesepakatan terkait Brahim Diaz, AC Milan segera datangkan 1 lagi bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini dalam diri Isco. Copyright: © Getty Images
Usai dilaporkan meraih kesepakatan terkait Brahim Diaz, AC Milan segera datangkan 1 lagi bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini dalam diri Isco.

INDOSPORT.COM – Usai dilaporkan meraih kesepakatan terkait Brahim Diaz, AC Milan segera datangkan 1 lagi bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini dalam diri Isco.

AC Milan menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kelolosan ke Liga Champions musim depan dan kepergian sejumlah bintang, membuat Rossoneri harus mendatangkan sejumlah pemain anyar demi menjaga kualitas skuat.

Sejauh ini, tim asuhan Stefano Pioli itu sudah meresmikan tiga pemain baru dengan memboyong Mike Maignan dan mempermanenkan Fikayo Tomori serta Sandro Tonali.

Dilansir Sempre Milan, Rossoneri kini juga tinggal selangkah lagi mendatangkan pemain anyar keempat. Sama seperti Tomori dan Tonali, sosok yang dimaksud juga nama yang sudah familier yakni Brahim Diaz.

Seperti diketahui, Brahim Diaz sudah bermain di San Siro musim lalu sebagai pinjaman dari Real Madrid. Kini, bintang asal Spanyol itu tinggal selangkah lagi kembali ke pelukan Rossoneri.

Meski demikian berbeda dengan Tomori dan Tonali, Diaz lagi-lagi datang sebagai pemain pinjaman. Namun tak seperti musim lalu, kali ini Milan punya opsi untuk mempermanenkan Diaz dengan biaya 22 juta euro.

Menariknya, Real Madrid juga punya opsi untuk membeli kembali Diaz dengan harga 27 juta euro jika Milan akhirnya mempermanenkannya.

Brahim Diaz sendiri tampil apik bersama AC Milan musim lalu dengan sumbangan 7 gol dan 4 assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%