Bursa Transfer

Manuel Locatelli Beri Kode Merapat ke Juventus

Rabu, 14 Juli 2021 20:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Manuel Locatelli. Copyright: © Getty Images
Manuel Locatelli.

INDOSPORT.COM - Kepindahan pemain Sassuolo, Manuel Locatelli menjadi salah satu yang ditunggu tunggu dalam bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya Juventus dan Arsenal masih bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun raksasa Italia, Juventus patut semringah. Pasalnya pemain yang tampil mengesankan dan berhasil membawa Italia menjuarai Euro 2020 itu mengkode untuk pindah ke Turin.

Locatelli bahkan terang terangan menyebut Le Vecchia Signora sebagai klub impiannya.

"Mereka adalah tim yang hebat. Minatnya menyenangkan, saya selalu mengatakan itu," kata eks pemain AC Milan itu.

Kendati demikian dirinya masih menikmati euforia keberhasilannya bersama Gli Azzuri. Locatelli enggan mengungkapkan masa depannya dalam waktu dekat.

"Saat ini saya di sini bersama tim nasional, masih mendukung Italia," ungkapnya.

"Saya belum benar-benar memikirkannya. Saya telah bermain untuk tim nasional dan memberikan yang terbaik di Euro," imbuhnya.

"Saya harus memberikan segalanya untuk fans yang telah mendukung kami, bahkan mereka dari jauh. Kita lihat saja nanti." tegas Locatelli.

Locatelli sendiri tak ikut menjadi algojo saat pertandingan Inggris kontra Italia harus dilesaikan lewat babak tos tosan.

Dirinya yang gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan di laga sebelumnya melawan Spanyol belum siap untuk menjadi eksekutor di partai puncak.

"Dunia runtuh ketika pertandingan melawan Spanyol tetapi Chiellini terus mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir karena kami menang," katanya.

"Dia mengatakan hal yang sama kepada saya kemarin. Saya akan mengambil penalti melawan Inggris, tapi untungnya yang lain mendahului saya."