Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Locatelli Pilih Juventus, Ronaldo Tergoda Gabung PSG

Minggu, 11 Juli 2021 07:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Alberto Lingria - Pool/Getty Images
Termasuk soal Manuel Locatelli, berikut ini rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (10/07/21). Copyright: © Alberto Lingria - Pool/Getty Images
Termasuk soal Manuel Locatelli, berikut ini rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (10/07/21).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (10/07/21). Mulai dari berita gelandang Italia, Manuel Locatelli, yang lebih memilih Juventus dan Cristiano Ronaldo yang tergoda mengikuti jejak Ramos ke PSG.

Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Rabu (05/07/21). Mulai dari berita Achraf Hakimi yang resmi bergabung ke PSG sampai Lorenzo Insigne yang menuju AC Milan.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Arsenal adalah Manuel Locatelli. Gelandang 23 tahun itu mencuri perhatian Mikel Arteta usai tampil gemilang di Sassuolo, yang dilanjutkan dengan performa apik di Euro 2020 bersama Italia.

Sebagai informasi, Locatelli sukses mencetak 4 gol dan 3 assist dari 34 laga di Serie A Italia musim lalu bersama Neroverdi.

Sementara itu, di Euro 2020, ia telah mencetak 2 gol dari 3 laga dan sukses membawa Gli Azzurri lolos ke final untuk bertemu Inggris.

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengakui adanya pembicaraan dengan Arsenal. Namun, ia menyebut Sassuolo juga akan melakukan pertemuan Juventus yang juga meminati sang pemain.

Di sisi lain, Locatelli sendiri diketahui lebih tertarik bergabung dengan Juventus alih-alih Arsenal.

Selain tak perlu meninggalkan Serie A Italia, hijrah ke kubu Si Nyonya Tua menawarkan kesempatan tampil di Liga Champions. Situasi ini pun membuat Arsenal mulai mencari alternatif.