Liga Italia

Segera Gabung PSG, Donnarumma Tulis Pesan Mengharukan untuk AC Milan

Rabu, 14 Juli 2021 05:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Image
Kiper andalan timnas Italia di Euro 2020 yaitu Gianluigi Donnarumma yang akan segera diresmikan oleh PSG tulis pesan mengharukan saat pamit dengan AC Milan. Copyright: © Getty Image
Kiper andalan timnas Italia di Euro 2020 yaitu Gianluigi Donnarumma yang akan segera diresmikan oleh PSG tulis pesan mengharukan saat pamit dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Kiper andalan timnas Italia di Euro 2020 yaitu Gianluigi Donnarumma yang akan segera diresmikan oleh PSG menulis pesan mengharukan saat berpamitan dengan AC Milan. 

Seperti diketahui, Gianluigi Donnarumma dan AC Milan tidak mencapai kesepakatan kontrak yang membuat klub Ligue 1 Prancis, PSG, mendapatkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis yang menjadi pakar bursa transfer bernama Fabrizio Romano sempat menyebut kalau Gianluigi Donnarumma akan diperkenalkan sebagai pemain baru PSG pada pekan ini.

Kiper berusia 22 tahun itu sudah memiliki waktu senggang pasca membawa timnas Italia meraih gelar juara Euro 2020 di Stadion Wembley pada Senin (12/07/21) dini hari WIB lalu.

Kemudian tes medis juga sudah dilakukan pada saat sela-sela waktu senggang para pemain Italia selama Euro 2020. Dirinya kabarnya telah sepakat dengan gaji sebesar 12 juta Euro per musim di PSG.

Gaji itu dua kali lipat lebih besar ketika merumput bersama klub Serie A Italia, AC Milan. Perpisahan Rossoneri dengan Donnarumma diklaim memang karena masalah gaji.

Berbulan-bulan melakukan negosiasi, agen Donnarumma tetap tidak mau bila kliennya mendapatkan bayaran sebesar 8 juta Euro per musim. Ia meminta agar Milan memberikan bayaran sebesar minimal 10 juta euro per musim.

Meski cara kepergian dari San Diro kurang mengenakkan, namun Donnarumma memastikan bahwa Milan selalu menjadi tempat spesial di hatinya. Ia baru saja menuliskan pesan mengharukan bagi AC Milan lewat media sosial, Instagram.