Bursa Transfer

Lewandowski Diincar Banyak Klub, Pelatih Bayern Munchen Tidak Terkejut

Kamis, 15 Juli 2021 12:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Pelatih anyar Bayern Munchen, Julian Nagelsmann. Copyright: © Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Pelatih anyar Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Bayern Munchen, Julian Nagelsmann merasa tak terkejut jika pemain bintangnya, Robert Lewandowski diincar banyak klub besar.

Ungkapan Nagelsmann seolah memanaskan rumor kepergian Lewandowski, yang belakangan ini dikaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid.

"Rumor tentang Robert Lewandowski sudah ada sejak lama, sejak dia pertama kali bersama FC Bayern," kata Nagelsman kepada Sky Sport.

Pelatih muda yang berusia 33 tahun itu beralasan, magnet kuat klub besar untuk mendapatkan tanda tanda tangam Lewandowski yaitu dengan koleksi gol yang dimiliki.

Striker berkebangsaan Polandia sejauh ini telah melesatkan 294 gol dalam 329 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Die Roten.

"Saya pikir itu agak normal ketika seseorang mencetak begitu banyak gol sehingga hampir setiap klub mengeluarkan antenanya," katanya.

Nagelsmann pun meyakini jika Lewandowski bakal menolak tawaran dan tetap setia berseragam Bayern Munchen hingga kontraknya berakhir di tahun 2023.

"Di satu sisi Robert Lewandowski tahu apa yang dia miliki di Munich, apa yang dia miliki di tim ini. Poin kedua adalah situasi kontraknya, ini juga jelas.

"Saya sudah berbicara dengannya. Saya tidak terlalu suka pada tindakan pertama dengan seorang pemain yang segera mendiskusikan situasi kontraknya," terangnya.

Lewandowski saat ini tengah menikmati libur panjang setelah tampil di tiga pertandingan untuk Polandia di Euro 2020.

Mantan striker Dortmund itu mencetak tiga gol saat Polandia tersingkir di fase grup setelah finis di bawah Swedia, Spanyol dan Slovakia.