Bursa Transfer

Selangkah Lagi AC Milan Bakal Datangkan Wonderkid Prancis Eks Bidikan PSG

Kamis, 15 Juli 2021 15:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Soccrates/Getty Images
Warren Bondo (kanan), wonderkid Prancis incaran AC Milan yang sempat dibidik PSG. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Warren Bondo (kanan), wonderkid Prancis incaran AC Milan yang sempat dibidik PSG.

INDOSPORT.COMAC Milan selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Warren Bondo, wonderkid Prancis yang bermain untuk AS Nancy-Lorraine, klub kontestan Ligue 2 (kasta kedua Liga Prancis).

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Bondo, salah satu talenta terbaik Ligue 2 saat ini.

Kesepakatan personal telah terjalin dan AC Milan hanya tinggal menyelesaikan negosiasi dengan AS Nancy untuk mengikat Bondo di bursa transfer musim panas ini.

Bondo adalah hasil pantauan dari pemandu bakat AC Milan di Prancis. Laporan positif dari para pemandu bakat tersebut meyakinkan AC Milan untuk segera bergerak mendapatkan wonderkid sensasional Ligue 2 itu.

Kabarnya AC Milan harus merogoh kocek hingga 700 ribu euro (sekitar Rp12 milyar) plus bonus-bonus yang jika ditotal akan berjumlah sebesar 2 juta euro (sekitar Rp34,3 milyar) untuk bisa menebus Bondo dari AS Nancy.

Bondo sendiri dikabarkan telah sepakat dengan kontrak berdurasi 3 musim yang nominalnya belum diketahui hingga tulisan ini selesai dibuat.

Kontrak 3 musim tersebut adalah maksimal durasi yang bisa dilayangkan oleh AC Milan, mengingat usia Bondo yang masih di bawah 18 tahun.

Kontrak tersebut akan diperbaharui nantinya saat usia Bondo menginjak 18 tahun. Dikabarkan jika wonderkid Prancis yang saat ini berusia 17 tahun itu akan perpanjangan kontrak 5 tahun dari AC Milan.