Bola Internasional

Shin Tae-yong Ambil Pekerjaan Sampingan di Olimpiade 2020

Kamis, 15 Juli 2021 12:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dikabarkan bakal mengambil pekerjaan sampingan di Olimpiade 2020.

Shin Tae-yong yang saat ini tengah berada di Korea Selatan itu kabarnya setuju untuk ikut ambil bagian dalam Olimpiade 2020 yang bakal digelar di Tokyo pada 23 Juli-8 Agustus 2021.

Laporan dari News Joins menyebutkan jika Shin Tae-yong akan mendampingi perjalanan Timnas Korea Selatan U-23 di Olimpiade 2020.

Shin Tae-yong akan menjadi komentator selama Timnas Korea Selatan U-23 tersebut bertanding di cabang olahraga (cabor) sepak bola.

Analisis Shin Tae-yong menurut laporan dari News Joins akan sangat ditunggu oleh masyarakat Korea Selatan dan bakal membuat jalannya pertandingan bisa lebih mudah untuk dinikmati.

Shin Tae-yong sendiri bukan nama yang asing untuk Timnas Korea Selatan U-23. Ia pernah membawa Taegeuk Warriors muda ini melaju ke babak perempatfinal Olimpiade 2016.

Capaian itu merupakan pencapaian tertinggi Timnas Korea Selatan di ajang Olimpiade sepanjang masa.

Di Olimpiade 2020 ini, Timnas Korea Selatan U-23 diharapkan bisa tampil lebih baik lagi dan melampaui pencapaian mereka di Olimpiade 2016 silam.

Timnas Korea Selatan U-23 akan tergabung di Grup B Olimpiade 2020 dan bakal bersaing dengan Selandia Baru, Honduras, dan Rumania.