Bursa Transfer

Skuat Hampir Rampung, Bagaimana Nasib Christian Eriksen di Inter Milan?

Kamis, 15 Juli 2021 17:39 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Skuat Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Skuat Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Dengan kondisi keuangan yang belum pulih sepenuhnya Inter Milan dipastikan tidak akan banyak bergerak di bursa transfer. La Beneamata bahkan mengkonfirmasi jika skuat mereka musim depan sudah hampir bisa ditetapkan.

Hal ini keluar dari mulut direktur tekhnik Inter sendiri, Beppe Marotta, yang masih percaya pada pemain-pemain pemenang titel Scudetto musim lalu. Di Serie A 2021/2022 akan tetap ada wajah baru namun yang jelas tidak datang dengan harga mahal.

Pencarian penggati Achraf Hakimi di posisi bek kanan masih akan terus berjalan menurut Marotta. Kondisi kesehatan Christian Eriksen juga akan terus dipantau setelah sang gelandang menderita sakit jantung di Euro 2020 kala mewakili Denmark.

Kedatangan cuma-cuma Hakan Calhanoglu dari AC Milan yang notabene adalah rival sekota tidak akan serta merta membuat Eriksen disingkirkan. Jika pulih sepenuhnya bukan tidak mungkin ia bakal merumput kembali di Giuseppe Meazza.

"Kami masih akan bertumpu pada skuat musim lalu. Bisa dibilang 90% persiapan sudah dijalani. Juara musim lalu adalah pondasi yang bagus," ujar Marotta seperti yang dilansir DAZN.

"Kepergian Hakimi akan kami respons dengan bertindak kreatif mengingat Inter belum bisa mendatangkan pemain berlabel tinggi. Ada banyak nama pengganti namun keputusan belum bisa diambil,"

"Untuk Eriksen, kami senang mendengar kabar jika ia kini sudah membaik. Belum ada analisa lebih lanjut terkait kapan bisa bermain lagi. Semoga saja semua berjalan dengan lancar," tambah mantan direktur Juventus tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%