Bursa Transfer

Tak Hormati Klub, Maurizio Sarri Ingin Temui Luis Alberto Secara 4 Mata

Kamis, 15 Juli 2021 23:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Desakan tersebut muncul setelah sang pemain dilaporkan melakukan tindakan indisipliner, yakni terlambat datang selama satu minggu untuk pramusim Lazio. Copyright: © Getty Images
Desakan tersebut muncul setelah sang pemain dilaporkan melakukan tindakan indisipliner, yakni terlambat datang selama satu minggu untuk pramusim Lazio.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri ingin bertemu empat mata dengan pemainnya, Luis Alberto.

Desakan tersebut muncul setelah sang pemain dilaporkan melakukan tindakan indisipliner, yakni terlambat datang selama satu minggu untuk pramusim Lazio.

Sejatinya, pemain asal Spanyol itu diharapkan untuk bergabung dengan rekan satu timnya di Roma satu minggu yang lalu, namun batang hidungnya tak juga muncul dan membuat klub merasa kesal.

Menukil dari Football Italia, Biancocelesti berniat untuk mendendanya. Tak hanya itu, Sarri dikabarkan ikut meradang dengan sikap Luis Alberto.

Ia ingin menegaskan jika pemain harus tunduk pada klub dan ingin bertemu empat mata untuk meminta penjelasan dari sang pemain.

Mantan pemain Liverpool tersebut sudah bergabung dengan rekan satu timnya di Auronzo di Cadore kemarin malam. Menurut Il Corriere dello Sport, dia akan bertemu dengan Sarri hari ini.

Menurut laporan tersebut, Luis Alberto memberi tahu pada Lazio pekan lalu bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Pihak Biancocelesti sendiri tak terlalu ingin menahannya lebih jauh, Lazio meminta setidaknya 60 juta poundsterling bagi siapa saja yang ingin meminangnya.

Raksasa La Liga, Atletico Madrid dan juga AC Milan telah dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu. Akan tetapi, kedua klub masih enggan menuruti permintaan harga yang dipatok Lazio.

Luis Alberto bergabung dengan Lazio pada tahun 2016, ia didatangkan dari Liverpool dengan banderol 4 juta poundsterling.

Sepanjang memperkuat Tim Elang Biru, ia telah mengoleksi 35 gol dan memberikan 48 assist dalam 175 penampilan bersama Biancocelesti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%