Bursa Transfer

Kebanyakan Pemain Tengah, Chelsea Malah Jadi Ketar-ketir

Jumat, 16 Juli 2021 07:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Terlalu banyak memiliki pemain tengah justru membuat Chelsea malah jadi ketar-ketir karena berpotensi kehilangan bintang mudanya, Lewis Bate pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea diketahui sudah memiliki banyak pemain di lini tengah, di mana Thomas Tuchel selalu memainkan tiga bintang andalannya yakni N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic.

Selain itu skuat asuhan Thomas Tuchel terebut juga tengah dikaitkan dengan transfer Declan Rice dari West Ham, Aurelien Tchouameni dari AS Monaco da Manuel Locatelli dari Sassuolo yang bermain di lini tengah.

Faktor tersebut membuat Lewis Bate hanya memiliki peluang kecil untuk tampil bersama skuat utama The Blues, dan bisa saja tergoda untuk hengkang ke klub lain demi mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak.

Menurut laporan dari Goal Internasional, hal ini pun membuat Chelsea merasa dilema sekaligus ketar-ketir jika pemain berusia 18 tahun itu memilih hengkang dari Stamford Bridge.

Sebab, Lewis Bate tengah mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub Premier League maupun di divisi Championship pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kontrak Bate sendiri akan habis pada musim 2021/22 mendatang. Hanya kesempatan bermain di skuat utama lah yang membuatnya mau memperpanjang kontrak.

Namun Chelsea enggan melepas Lewis Bate ke klub lain. Akan tetapi The Blues belum bisa mempromosikan Lewis Bate ke tim utama.