Liga Indonesia

Merasa Kurang, Bek Persib Peraih Gelar ISL 2014 Tambah Program Latihan

Jumat, 16 Juli 2021 13:29 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku menambah porsi latihan, agar kondisi kebugarannya lebih maksimal, Jumat (16/07/21). 

Menurut pemain yang akrab disapa Jupe ini, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pelatih Persib Robert Rene Alberts memberikan program latihan individu kepada pemainnya.

Program latihan tersebut menurut Jupe, cukup untuk menjaga kebugaran, selama PPKM Darurat. Meski begitu, sebagai pemain ia merasa masih memiliki kekurangan.

Sehingga, pemain yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC ini menambahkan program latihan di luar materi yang diberikan oleh Robert Alberts.

"Untuk latihan tambahan ada, selain memang diberikan staf pelatih sebenarnya kalau kita menjalankan itu sudah cukup sebagai pemain. Tapi terkadang kita sebagai pemain ada sesuatu di dalam diri kita yang dirasa kurang ya kita lakukan sendiri," kata Jupe.
 
"Kalau saya, karena kebetulan ada alat treadmil terus ada sebagian alat-alat gym ya saya lakukan secara mandiri, secara pribadi," ucapnya menambahkan.