Liga Italia

Bek Baru AC Milan Yakin Kedatangan Olivier Giroud Membawa Kejayaan

Sabtu, 17 Juli 2021 19:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© acmilan.com
Olivier Giroud Resmi ke AC Milan Copyright: © acmilan.com
Olivier Giroud Resmi ke AC Milan

INDOSPORT.COM - Bek baru AC Milan, Fikayo Tomori menyambut hangat kedatangan Olivier Giroud di San Siro dan yakin mantan rekannya di Chelsea itu akan banyak memberikan dampak untuk Rossoneri.

Dikabarkan, bahwa penyerang Prancis berusia 34 tahun tersebut bakal segera hijrah dari Chelsea dan memperkuat AC Milan pada musim depan.

Bahkan, mantan pemain Arsenal tersebut telah tiba di markas klub AC Milan pada Jumat (16/07/21) dini hari WIB lalu untuk menjalani tes medis.

Kini, Sabtu (17/07/21), melalui media sosial AC Milan telah resmi memperkenalkan Olivier Giroud sebagai rekrutan anyar di bursa transfer musim panas ini.

Untuk mendapatkan Giroud, kubu AC Milan harus mengeluarkan mahar cukup murah yakni sebesar 2 juta euro atau sekitar 34 miliar rupiah saja. Mantan pemain Arsenal itu akan mengenakan jersey Merah-Hitam hingga 2023 mendatang.

Kedatangan Giroud ini ternyata membuat para pemain AC Milan sengan bukan kepalang, tak terkecuali bek yang baru saja dipermanenkan Juni kemarin, Fikayo Tomori.