Bursa Transfer

Geliat Transfer AC Milan: 6 Pemain Datang 2 Waiting List

Sabtu, 17 Juli 2021 19:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© acmilan.com
Geliat Transfer AC Milan: 6 Pemain Datang 2 Waiting List Copyright: © acmilan.com
Geliat Transfer AC Milan: 6 Pemain Datang 2 Waiting List

INDOSPORT.COM - AC Milan telah melakukan berbagai langkah transfer pemain untuk memperkuat kedalaman skuat demi mengarungi musim 2021/22.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, AC Milan finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A Italia musim 2020/21. Yang mana ini berarti mereka akan kembali berkompetisi di Liga Champions setelah tujuh tahun lamanya absen.

Sudah pasti akan berlaga di kompetisi paling elit di eropa itu, AC Milan berusaha untuk mempersiakan dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan beberapa pemain untuk memperdalam skuat.

Sejauh ini sudah ada enam pemain yang berhasil digaet Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur teknis ke San Siro. Dari enam pemain itu, tiga diantaranya adalah pemain pinjaman di musim 2020/21.

Fikayo Tomori berhasil dipermanenkan oleh AC Milan dari Chelsea setelah mampu menunjukkan kualitasnya di lini pertahanan. Bahkan pemain asal Inggris itu berhasil menggeser posisi kapten Alessio Romagnoli ke bangku cadangan.

Berikutnya ada Sandro Tonali yang rela dipotong gajinya demi tetap bertahan di AC Milan, klub impiannya sejak kecil.

Lalu Brahim Diaz berhasil dipinjam kembali dari Real Madrid setelah bernegosiasi dengan cukup alot. Kali ini formula peminjamannya adalah dengan opsi beli diakhir masa kontrak dan ada buy back untuk Real Madrid.

Sebelum tiga pemain tersebut kembali hadir untuk publik Kota Milan, ada Mike Maignan yang sudah didatangkan terlebih dahulu sebelum perhelatan Euro 2020 digelar.

Maignan direkrut oleh AC Milan untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma yang saat itu belum mau memperpanjang kontrak di akhir musim 2020/21. Hingga akhirnya kiper jebolan asli akademi Milan itu cabut ke Paris Saint-Germain dengan free transfer.