Bursa Transfer

Akhir Pekan Ini, 3 Bintang Anyar Dipastikan Merapat ke AC Milan

Jumat, 16 Juli 2021 15:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi dalam laga lanjutan Serie A Italia kontra Parma. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi dalam laga lanjutan Serie A Italia kontra Parma.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, AC Milan, dipastikan akan kedatangan tiga bintang anyar untuk memperkuat amunisi mereka musim depan.

Tiga bintang anyar itu akan melengkapi tiga bintang yang berhasil AC Milan permanenkan sebelumnya, yakni Mike Maignan, Fikayo Tomori, dan Sandro Tonali.

Geliat AC Milan di bursa transfer musim panas ini bukan tanpa sebab. Mereka berambisi untuk tampil apik di Liga Champions dan berusaha menjadi penantang serius dalam perburuan gelar scudetto Serie A Italia musim depan.

AC Milan mula-mula mendatangkan Maignan yang disusul dengan mempermanenkan status Tomori dan Tonali yang pada musim sebelumnya mereka boyong dengan skema pinjaman.

Kedatangan tiga bintang itu tak membuat AC Milan merasa puas hati. Saat ini mereka diketahui tengah menatap kedatangan tiga bintang lain yang akan membuat skuat mereka diharapkan bisa menjadi solid musim depan.

Di akhir pekan nanti, AC Milan dipastikan akan kedatangan tiga bintang anyar lainnya, yaitu Olivier Giroud, Brahim Diaz, dan Fode Ballo-Toure.

Negosiasi transfer Giroud, Diaz, serta Ballo-Toure dikabarkan berjalan lancar dan saat ini telah memasuki tahap akhir.