Liga Inggris

Bertahan atau Tidak, Ini Kata Pelatih Anyar Tottenham soal Harry Kane

Sabtu, 17 Juli 2021 02:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, akhirnya mulai bicara ke media pada Jumat (17/07/21) waktu setempat dan membahas masa depan Harry Kane. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, akhirnya mulai bicara ke media pada Jumat (17/07/21) waktu setempat dan membahas masa depan Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, akhirnya mulai bicara luas ke media pada Jumat (17/07/21) waktu setempat, setelah sebelumnya resmi didapuk sebagai juru taktik anyar klub.

Dalam konferensi pers tersebut, Nuno pun tak lepas dari pembahasan seputar nasib bomber Spurs, Harry Kane. Dalam pernyataannya, Nuno pun menegaskan bahwa Harry Kane merupakan pemain Spurs dan tidak akan ke mana-mana.

“Harry adalah pemain kami. Tidak perlu membicarakan hal lain. Titik. Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energi dan istirahatnya. Ketika dia kembali, saatnya untuk pembicaraan. Dia perlu mempersiapkan apa yang akan datang." ujar Nuno seperti dilansir dari onefootball.

Dalam pernyataannya, Nuno Espirito Santo juga mengungkapkan keyakinan besarnya terhadap Harry Kane untuk kembali bersinar bersama Spurs di musim depan.

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia, itu menjelaskan segalanya. Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya."

"Tidak ragu-ragu. Apa yang saya harapkan adalah agar Harry pulih dengan baik, beristirahat dengan baik, dan ketika dia tiba, dia akan merasa bahwa kita semua harus berkomitmen untuk menjadi lebih baik.” katanya.

Harry Kane merupakan bomber andalan Tottenham Hotspur yang telah bergabung sejak di akademi. Total, kapten Timnas Inggris itu telah mengemas 221 gol dan 47 assist dari 336 kali penampilannya untuk The Lilywhites.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%