Bursa Transfer

Kejutan! Pelatih Anyar Tottenham Hotspur Kepincut Striker Gagal Liverpool

Rabu, 14 Juli 2021 09:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Eks Liverpool, Danny Ings, saat berselebrasi usai mencetak gol untuk Southampton Copyright: © Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Eks Liverpool, Danny Ings, saat berselebrasi usai mencetak gol untuk Southampton

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo dikabarkan tengah kepincut untuk memboyong Danny Ings sang striker gagal Liverpool yang kini membela Southampton.

Bahkan Nuno Espirito dilaporkan bakal memprioritaskan transfer Danny Ings pada musim panas ini, agar bisa menjadi amunisi kekuatan Tottenham Hotspur pada musim depan.

Laman Evening Standard mengabarkan, bahwa nantinya sang manajer bakal menjadikan striker Southampton tersebut sebagai tandem untuk Harry Kane di lini depan.

Namun The Lilywhites dihadapkan dengan dua kemungkinan baik dan buruk. Kabar baiknya ialah, Tottenham masih memiliki kesempatan untuk merekrut eks striker gagal Liverpool tersebut.

Pasalnya, Danny Ings diketahui saat ini masih memiliki sisa satu tahun kontraknya bersama Southampton. Namun ia memilih menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan The Saint.

Ings dikabarkan ingin menguji dirinya di level tertinggi bersama para tim elit, setelah mampu membuktikan diri dengan mencetak 46 gol dalam 100 pertandingan di semua kompetisi bersama Southamton.

Maka Tottenham Hotspur masih memiliki kesempatan untuk merayu dan membawa Danny Ings untuk bergabung bersama Harry Kane cs pada musim depan.