Bursa Transfer

Cuci Gudang Imbas Pelatih Baru, 6 Bintang Tottenham Hotspur Masuk Daftar Jual

Sabtu, 17 Juli 2021 04:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Menyongsong era baru bersama Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur memasukkan 6 pemain ke daftar jual, termasuk Erik Lamela, Moussa Sissoko, dan Lucas Moura. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Menyongsong era baru bersama Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur memasukkan 6 pemain ke daftar jual, termasuk Erik Lamela, Moussa Sissoko, dan Lucas Moura.

INDOSPORT.COM – Menyongsong era baru bersama Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur memasukkan 6 pemain ke daftar jual, termasuk Erik Lamela, Moussa Sissoko, dan Lucas Moura.

Sempat kesulitan mendapatkan manajer anyar yang diwarnai 3 kegagalan beruntun dengan Antonio Conte, Paulo Fonseca, dan Gennaro Gattuso, Tottenham Hotspur akhirnya sukses mendapatkan juru taktik baru dalam diri Nuno Espirito Santo.

Bersama eks pelatih Wolverhampton Wanderers itu, The Lilywhites pun mulai bersiap menatap musim dan bergerak di bursa transfer.

Di tengah ketidakpastian tentang masa depan Harry Kane, Tottenham Hotspur kini justru bersiap menjual setidaknya 6 pemain tim utama.

Dua nama pertama yang masuk dalam daftar jual ini adalah Serge Aurier dan Davinson Sanchez, yang dinilai gagal beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris.

Aurier sendiri sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, meski kini peluangnya pindah ke Paris menipis seiring kesuksesan PSG memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Sementara itu, 1 bek tengah lain yang juga bakal hengkang adalah Toby Alderweireld, yang telah menyatakan keinginannya untuk pergi kepada manajemen klub.

Di lini tengah, 3 bintang juga bakal didepak yakni Moussa Sissoko, Lucas Moura, dan Erik Lamela. Masuknya Sissoko dalam daftar ini terbilang mengejutkan, karena musim lalu ia jadi andalan dengan 42 penampilan di semua kompetisi.

Daftar ini masih bisa bertambah panjang dengan masa depan Hugo Lloris dan Harry Winks baru akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan.

Meski demikian, langkah cuci gudang ini harus dilakukan Tottenham Hotspur mengingat kondisi keuangan yang tidak terlalu baik sehingga mereka harus menjual pemain lebih dulu sebelum mendatangkan punggawa baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%