Bursa Transfer

Tak Mau Ulangi 'Dosa' Mourinho, Tottenham Hotspur Ogah Belanja Jor-joran

Kamis, 15 Juli 2021 23:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Penunjukkan pelatih anyar Nuno Espirito Santo memengaruhi pasar transfer Tottenham Hotspur yang tak ingin mengulangi kesalahan Jose Mourinho di masa lalu. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Penunjukkan pelatih anyar Nuno Espirito Santo memengaruhi pasar transfer Tottenham Hotspur yang tak ingin mengulangi kesalahan Jose Mourinho di masa lalu.

INDOSPORT.COM - Penunjukan pelatih anyar Nuno Espirito Santo mempengaruhi pasar transfer Tottenham Hotspur. Klub yang berjuluk The Lilywhite dilaporkan ingin menebus dosa entrenador sebelumnya, Jose Mourinho.

Melansir dari Athletic, Tottenham Hotspur tak mau gegabah di bursa transfer dan ingin mencari pemain yang benar benar dibutuhkan.

Dengan kata lain, mereka tak ingin lagi jor joran seperti yang dilakukan saat era Mourinho. Di musim lalu, Mourinho begitu tertarik untuk mendatangkan bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar.

Sepertinya hal itu tak dilanjutkan di era Nuno. Tottenham Hotspur lebih memilih mendatangkan Takehiro Tomiyasu dari Bologna dengan tebusan yang lebih terjangkau.

Pemain asal Negeri Sakura tersebut hanya dibanderol senilai 15 juta poundsterling, jauh dari mahar Skriniar yang mencapai angka 49 juta euro.

Kedatangan Tomiyasu juga menawarkan opsi alternatif di lini belakang Tottenham Hotspur. Tomiyasu yang bermain fleksibel bisa ditempatkan sebagai bek sayap atau bek tengah.

Tottenham juga dikabarkan ingin mempertahankan pemain bintang mereka, Harry Kane. Fabio Paratici yang baru menjabat sebagai direktur teknik anyar Spurs baru baru ini berkomentar soal masa depan Kane.

Ia menegaskan komitmen Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, untuk tidak memasukkannya ke daftar jual klub.

"Menjaganya bukan hanya tujuan saya, itu adalah tujuan kami sebagai klub," ujarnya pada Sky Italia.

"Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain secara langsung," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%