Liga Indonesia

Ngeri! Media Malaysia Sebut Markas Baru Persija Sebagai Santiago Bernabeu Indonesia

Sabtu, 17 Juli 2021 14:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Dok. Pribadi JIS
Jakarta International Stadium (JIS), markas baru Persija Jakarta mendapatkan pujian setinggi langit dari media kenamaan asal Malaysia. Copyright: © Dok. Pribadi JIS
Jakarta International Stadium (JIS), markas baru Persija Jakarta mendapatkan pujian setinggi langit dari media kenamaan asal Malaysia.

INDOSPORT.COM – Markas baru Persija Jakarta mendapatkan pujian setinggi langit dari media kenamaan asal Malaysia.

Media kenamaan asal Malaysia, VocketFC, memberikan pujian seringgi langit untuk calon stadion anyar Persija Jakarta yang saat ini tengah dibangun.

Dalam laporannya, VocketFC memuji jika Persija Jakarta akan memiliki Santiago Bernabeu Indonesia jika nantinya proses pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) telah selesai dikerjakan.

Pujian dari media Malaysia itu berangkat dari atap JIS yang nantinya bisa dibuka tutup seperti atap yang ada di Santiago Bernabeu.

Saat ini pembangunan JIS dikabarkan telah memasuki tahap akhir. Stadion impian Persija Jakarta itu dijadwalkan selesai dan bisa digunakan untuk umum pada bulan Desember 2021 mendatang.

Berkapasitas 82 ribu penonton dan dilengkapi fasilitas canggih khas stadion-stadion kelas atas, JIS diharapkan bisa membuat persepakbolaan Jakarta bisa semakin berkembang.

“Semoga keberadaan stadion ini dapat membuat sepak bola Jakarta semakin maju dan berkembang. Persija dan Jakarta harus menjadi barometer sepak bola di Indonesia,” kata Prapanca.

Prapanca pun masih tak percaya akan perkembangan pembangunan Stadion JIS. Terlebih dulu kehadiran stadion bertaraf Internasional ini hanya sebatas angan-angan.

“Setelah sekian lama stadion ini hanya sebatas angan-angan, akhirnya kota Jakarta kini akan memiliki stadion bertaraf internasional. Kami semua tak sabar menjajal JIS dengan segala fasilitas yang ada,” sambung Prapanca.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%