Bursa Transfer

AC Milan Ada di Atas Angin Kejar Wonderkid Idaman Juventus

Minggu, 18 Juli 2021 19:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
AC Milan Ada di Atas Angin Kejar Wonderkid Idaman Juventus, Kaio Jorge Copyright: © Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
AC Milan Ada di Atas Angin Kejar Wonderkid Idaman Juventus, Kaio Jorge

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan berada di depan untuk mendapatkan pemain Santos, Kaio Jorge yang juga menjadi target Juventus.

Geliat AC Milan di bursa transfer musim panas ini adalah yang paling menonjol dibandingkan para rivalnya di Serie A Italia. 

Bagaimana tidak, hingga 17 Juni 2021, Rossoneri telah berhasil menutup enam kesepakatan untuk memperdalam skuat demi mengarungi musim depan.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, AC Milan berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A musim 2020/21 dan berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

Ini berarti pelatih Stefano Pioli membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni untuk bisa bersaing di tiga kompetisi sekaligus, Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Olivier Giroud, dan yang paling baru adalah Fode Ballo-Toure adalah nama-nama yang berhasil diamankan AC Milan di bursa transfer kali ini.

Tak berhenti disitu, Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur teknis AC Milan masih mencari beberapa pemain lagi. Satu nama yang paling gencar akan didatangkan adalah striker muda Santos, Kaio Jorge.