Bursa Transfer

Termasuk Trio Timnas Inggris, Arsenal Bidik 6 Pemain Usai Datangkan Bek Baru

Minggu, 18 Juli 2021 04:49 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Sukses datangkan Nuno Tavares, Arsenal masih membidik 6 pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, 3 di antaranya berstatus pemain timnas Inggris. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Sukses datangkan Nuno Tavares, Arsenal masih membidik 6 pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, 3 di antaranya berstatus pemain timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Sukses datangkan Nuno Tavares, Arsenal masih membidik 6 pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, 3 di antaranya berstatus pemain timnas Inggris.

Tampil jeblok dengan hanya finis di peringkat 8 Liga Inggris musim lalu dan dengan demikian gagal tampil di Eropa musim depan, Arsenal berbenah serius.

Sejauh ini, The Gunners sudah mendatangkan satu pemain baru dalam diri Nuno Tavares. Sang bek kiri diboyong dari Benfica dan diproyeksikan menjadi pelapis Kieran Tierney.

Meski demikian, kesuksesan memboyong Tavares tidak membuat pelatih Mikel Arteta berhenti. Dilansir The Sun, Arsenal masih membidik 6 pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Di lini belakang, satu nama yang menjadi incaran adalah bek Brighton yang juga anggota timnas Inggris di Euro 2020, Ben White.

The Gunners bahkan disebut telah mencapai kesepakatan dengan Brighton terkait biaya transfer 50 juta pounds untukk memboyong Ben White.

Sementara itu, di lini tengah Meriam London diklaim tinggal selangkah lagi memboyong bintang muda Anderlech, Albert Sambi Lokonga.

Meski demikian, Arteta masih menginginkan nama baru lain di lini tengah yakni Ruben Neves guna mengisi sektor gelandang tengah.

Selain itu, The Gunners juga masih membutuhkan gelandang serang baru dengan bintang Lyon, Houssem Aouar menjadi kandidat utama. Namun, guna memboyong pemain Prancis ini  mereka harus bersaing dengan rival sekota, Tottenham Hotspur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%