Komunitas Sehat

Balik ke Lazio, Felipe Anderson Tulis Pesan Menyentuh untuk West Ham

Minggu, 18 Juli 2021 00:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Goal International
Felipe Anderson resmi mengakhiri petualangannya bersama West Ham United. Pemain asal Brasil itu bakal kembali lagi ke klub lamanya, yaitu Lazio. Copyright: © Goal International
Felipe Anderson resmi mengakhiri petualangannya bersama West Ham United. Pemain asal Brasil itu bakal kembali lagi ke klub lamanya, yaitu Lazio.

INDOSPORT.COM - Felipe Anderson resmi mengakhiri petualangannya bersama West Ham United. Pemain asal Brasil itu bakal kembali lagi ke klub lamanya, yaitu Lazio.

"West Ham United dapat mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menyetujui kesepakatan untuk Felipe Anderson untuk bergabung dengan klub Serie A Italia Lazio dengan transfer permanen yang tidak diungkapkan," tulis West Ham di akun twitternya.

"Semua orang di West Ham United ingin berterima kasih kepada Felipe Anderson atas kontribusinya selama menjadi Hammer dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya." tambahnya.

Hanya berselang beberapa jam setelah diumumkan dilepas West Ham, Anderson langsung menulis perpisahannya pada The Hammers yang dibelanya sejak 2018 silam.

Kecintaannya pada klub yang bermarkas di Olimpiade London itu, kata Anderson tak akan pudar.

"Terima kasih untuk semuanya, West Ham akan selalu ada di hati saya," kata Anderson di akun twitternya.

"Merupakan suatu kehormatan untuk memakai baju ini. Semua yang terbaik!" imbuhnya.

Kendati nilai transfernya dirahasiakan, namun  Skysport Italia menyebutkan jika Albiceleste menebus Anderson dengan mahar 3 juta euro.

Jika laporan itu benar, West Ham mengalami kerugian tak sedikit mengingat saat direkrut dari beberapa waktu silam, mereka harus merogok kocek  sekitar 34 juta euro.

Kabarnya, untuk transfer kali ini, mereka menyertakan klausul berhak mendapatkan 50 persen dari hasil penjualan jika Lazio menjual Anderson kembali.

Kedatangan Anderson sendiri bisa menjadi alternatif bagi  Maurizio Sarri yang terancam kehilangan Luis Alberto.

Kembalinya Anderson ke pangkuan Elang Ibu Kota juga diharapkan menambal Joaquin Correa dan Sergej Milinkovic-Savic jika sewaktu waktu hengkang.