Bursa Transfer

Moncer di West Ham, Jesse Lingard Tetap Ingin 'Dijemput' Manchester United

Senin, 14 Juni 2021 11:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Inggris, Jesse Lingard masih berharap bisa dipulangkan ke Manchester United meskipun dia sudah menikmati masa pinjaman singkat yang menakjubkan dengan West Ham United.

Manchester United meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United pada Januari 2021, setelah dirinya sempat dibekukan dari skuat utama raksasa Liga Inggris tersebut.

Selama menjalani pinjaman bersama klub sepak bola London Timur ini, Lingard ternyata mampu terlahir kembali sebagai pemain berkualitas.

Performanya yang moncer tersebut juga berhasil membantu The Hammers finis di peringkat enam klasemen Liga Inggris 2020-2021 dan akan bermain di Liga Europa musim depan.

Kontribusi besar Lingard ini membuat pelatih David Moyes puas dan berniat mempermanenkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Namun, keinginan itu hanyalah impian belaka.

Dilansir dari The Sun, Lingard ternyata sudah memberitahu Ole Gunnar Solskjaer untuk segera memulangkannya ke Old Trafford dalam sebuah pertemuan kedua belah pihak baru-baru ini.

Gelandang berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa hatinya masih milik Manchester United. Dengan performanya kian membaik selama di West Ham, dia pun percaya diri bisa tampil apik di klub asalnya.

Lingard sejatinya memang sudah nyaman bermain di bawah asuhan David Moyes. Namun dia juga mengatakan ke rekan-rekannya di West Ham bahwa dia ingin membangun kembali kariernya di Man United.

Di sisi lain, Solskjaer tak akan menutup pintu jika Lingard ingin kembali. Namun, Solskjaer menekankan bahwa Lingard harus siap bersaing dengan wajah-wajah baru yang akan tiba musim panas ini jika ingin merebut posisi di starting XI.