Bursa Transfer

Gara-gara Lingard, David Moyes Ingin Boyong 1 Lagi Pemain MU ke West Ham

Kamis, 6 Mei 2021 00:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Justin Tallis - Pool/Getty Images
Penampilan apik Jesse Lingard sejak dipinjam dari Manchester United membuat David Moyes ingin memboyong 1 lagi pemain MU ke West Ham, yakni Brandon Williams. Copyright: © Justin Tallis - Pool/Getty Images
Penampilan apik Jesse Lingard sejak dipinjam dari Manchester United membuat David Moyes ingin memboyong 1 lagi pemain MU ke West Ham, yakni Brandon Williams.

INDOSPORT.COM – Penampilan apik Jesse Lingard sejak dipinjam dari Manchester United membuat David Moyes ingin memboyong 1 lagi pemain MU ke West Ham, yakni Brandon Williams.

Tersingkir di skuat Manchester United musim ini dengan tak sekalipun dimainkan di Liga Inggris, Jesse Lingard pun hijrah ke West Ham pada bursa transfer musim dingin lalu. Bersama tim asuhan eks manajer MU yakni David Moyes tersebut, sang gelandang menunjukkan kebangkitan.

Ia sukses mencetak 9 gol dan 4 assist hanya dari 12 pertandingan di liga bersama The Hammers. Penampilan apik Lingard pun menjadi salah satu kunci kesuksesan menembus peringkat 5 klasemen sementara.

Aksi gemilang Jesse Lingard pun membuat West Ham ingin mempermanenkannya. Di sisi lain, pelatih David Moyes pun ingin memboyong satu lagi pemain Manchester United di bursa transfer musim panas nanti, agar bisa mengulang kesuksesan Lingard.

Dilansir HITC, pemain Setan Merah yang menjadi incaran The Hammers tersebut adalah bek kiri Brandon Williams. Seperti diketahui, pemain 20 tahun itu memang tersingkir dari tim utama karena kalah bersaing dengan Luke Shaw dan Alex Telles.

Akibatnya, ia pun baru bermain 11 kali musim ini. Jumlah ini turun drastis dari musim lalu di mana Williams tampil 36 kali di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%