Liga Inggris

Jalani Debut Tak Resmi, Rekrutan Anyar Arsenal Senang Bukan Kepalang

Minggu, 18 Juli 2021 17:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Nuno Tavares, saat berbaju Benfica. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Nuno Tavares, saat berbaju Benfica.

INDOSPORT.COM - Penggawa baru Arsenal, Nuno Tavares, mengaku senang dalam menjalani pramusim menjelang pembukaan 2021-2022. Ia merasa tidak dalam tekanan termasuk saat melakoni pertandingan uji coba pertama kontra Rangers FC, Sabtu (17/7/21).

Di Ibrox Stadium, bek kiri asal Portugal tersebut dipercaya Mikel Arteta untuk bermain sejak menit pertama. Intuisi sang manajer asal Spanyol tersebut berbuah manis mengingat sang pemain tampil oke dan bahkan mencetak satu gol.

Bagi Tavares, pengalaman ini begitu menyenangkan. Walau The Gunners harus menutup laga dengan skor 2-2,  ia tidak ambil pusing dan menyatakan tetap ada poin positif yang bisa digarisbawahi.

"Pertandingan melawan Rangers FC pertandingan yang bagus buatku dan juga tim. Rasanya senang sekali karena kami belajar banyak dari partai itu," papar Tavares di situs resmi Arsenal.

"Antusiasme tinggi kurasakan dan saya juga sukses bikin gol. Pengalaman baru bagi saya bermain dengan penyerang hebat seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette," cetusnya.

"Tugas saya di sini adalah tampil sebebas mungkin dan tidak merasa gentar. Semoga saya bisa segera bermain di depan fans di Emirates. Kita lihat saja nanti," tambah bek sayap kidal berusia 21 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%